Love Me Love You

Senin, 18 Juni 2012

Intermezo Masalah Blog


Dalam Penyelesaian Blog ini, saya sebenarnya mendapat banyak masalah. Terutama ketika blog yang lama terkena Malware, dan dialihkan ke web lain. Sesudah hal itu, saya mencoba membuat solusi yaitu mengganti dengan Blog yang baru. Apa yang terjadi seterusnya? Dengan usaha yang sangat berat saya mulai kembali bekerja dari 0. Pada saat blog yang baru sudah selesai, saya mendapat sebuah INSIGHT akan solusi blog yang lama. Akhirnya saya berhasil mebuat blog yang lama menjadi normal kembali.

Rasanya sangat membuat dilemma. Bingung menggunakan blog yang lama atau yang baru. Mengecewakan dan sangat membuat sakit hati. Tapi mungkin semua ini sudah di rencanakan, saya akan mulai bekerja dari blog yang baru.
Tetap semangat…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar